MULTI USER FOR ANDROID STUDIO WITH MYSQL

Asslamualaikum warahmatullah hiwabarokatu


kembali lagi kita dalam berbagi ilmu atau sharing ilmu di blogger sederhana disini ..
untuk kali inin kita akan membahas tentang android studio dimana yang terkoneksikan dengan data base mysql /.......pastinya kalian tau buakan mysql itu apaa wayooo,,,,,,,
mysql itu adal sebuah database / basisdata yang gunaya untuk menyimpan data  kalaw mau lebih jelas lagi kalian bisa kok serching di google ....
Nah kalaw android sendiri kalian tidak heran lagi dengan namanya android ....hehehehhe
tapi buka android yang kalian pakai saat ini tentunya ini menyangkut tentak program android...benar ini yang mengarah coding hal ini yang mengerti pastinya untuk anak IT guys    .... udah usah kecil hati yang tidak tahu kalau mau tau ya pasti kalian tau jugak ,,,,,,,,,,,,,,,,
nah ,,,projek x ini tentang multi user yaitu adanya admin ,user ,dan user tertentu

diatas bisa kita lihat  untuk login 
nah seperti itu maksuk saya disini saya langsung saja script ya ................ sya upload kan :)
saya agak malas ngetik nih panjan lebar kalaw apa komen aja yaaaaa


ini : youtube saya bisa dikunjungin https://www.youtube.com/watch?v=j41hm7Uy9_U&t=8s

Comments

  1. Bisa tolong sertakan database dan file .php nya? Supaya lebih paham baca codingannya. Makasih :)

    ReplyDelete
  2. Kok filenya rusak terus saat saya ekstrak

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MENENTUKAN BILANGAN GANJIL DAN GENAP DI EMULATOR ANDROID AVD