RECRUITMENT PERTAMINA S1, D3



S1 :
Usia maks 27 (per 31 Desember 2017)
IPK minimal 3.00
Minimal nilai TOEFL PBT: 500, TOEIC: 600, IELTS: 6
Akreditasi jurusan minimal B
S1

Manajemen
Teknik Kimia
Teknik Mesin
Teknik Elektro
Teknik Industri
Teknik Sipil
Teknik Informatika
Hukum

D3

Manajemen
Teknik Kimia
Teknik Mesin
Teknik Elektro
Teknik Industri
Teknik Sipil
Teknik Informatika
Hukum

D3

Manajemen
Teknik Kimia
Teknik Mesin
Teknik Elektro
Teknik Industri
Teknik Sipil
Teknik Informatika
Hukum

D3 :
Usia maks 25 (per 31 Desember 2017)
IPK minimal 2.75
Minimal nilai TOEFL PBT: 400, TOEIC: 400, IELTS: 5
Akreditasi jurusan minimal B

http://pertamina.asi-rekrutmen.com/

PENTING UNTUK DIPERHATIKAN

Yakinkan bahwa tidak ada aplikasi-aplikasi lain yang sedang berjalan seperti; pemutar musik, program chatting, dan web browser selain pendaftaran aplikasi secara online.
Yakinkan Anda telah memasukkan semua data yang diperlukan secara baik dan benar sebelum Anda mengirimkan aplikasi Anda.
Untuk email, harap mengisi kolom ini dengan baik dan benar. Periksa kembali pengejaan alamat email Anda sebelum mengirimkan aplikasi Anda. Pastikan Anda hanya memasukkan 1 alamat email saja. Kesalahan dalam penulisan alamat email akan mengakibatkan Anda tidak akan menerima informasi selanjutnya dari kami.
Untuk nomor handphone, isilah kolom ini dengan nomor handphone yang Anda miliki. Harap mengisi kolom ini dengan baik dan benar. Periksa kembali penulisan nomor handphone Anda sebelum mengirimkan aplikasi Anda. Kesalahan dalam penulisan nomor handphone akan mengakibatkan Anda tidak akan menerima informasi selanjutnya dari kami.
 Saya menyatakan bahwa seluruh informasi yang saya berikan benar adanya dan saya akan menyediakan dokumen-dokumen pendukung terkait jika diminta dan Saya menyetujui bahwa seluruh keputusan dalam proses dan hasil assessmen dari pihak panitia adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
 Saya menyatakan dengan sebenarnya bahwa saya BERSEDIA ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. PERTAMINA (Persero). Apabila dikemudian hari saya menolak penempatan yang telah ditetapkan oleh pihak PT. PERTAMINA (Persero) maka saya menyatakan MENGUNDURKAN DIRI dan menerima konsekuensi bahwa saya tidak dapat mengikuti proses seleksi calon pekerja PT. PERTAMINA (Persero) selama 3 tahun kedepan.











https://job-like.com/jobdata/2365837/untuk sma gudang

Comments

Popular posts from this blog

MENENTUKAN BILANGAN GANJIL DAN GENAP DI EMULATOR ANDROID AVD

MULTI USER FOR ANDROID STUDIO WITH MYSQL