Pertamina.recruitment.portal SMA D3

ASSLAMUALAIKUM WARAHMATULLAH HIWABARAKATU

salam warga net media dan lain
selamat pagi, siang , malam,

dalam tema pekerjaan atau lowongan pekerjaan
maraknya penganguran dalam setiap tahunnya dan semakin banyak anak sekolah yang tamat dengan ini saya beritahu kepada kalian semua
maka dari itu saya beritahu kepada mereka

hasil informasi ini saya salin di website https://www.indonesia-investments.com/id/keuangan/angka-ekonomi-makro/pengangguran/item255?

Namun, Krisis Keuangan Asia (Krismon) yang terjadi pada akhir tahun 1990-an merusak pembangunan ekonomi Indonesia (untuk sementara) dan menyebabkan angka pengangguran di Indonesia meningkat menjadi lebih dari 20 persen dan angka tenaga kerja yang harus bekerja di bawah level kemampuannya (underemployment) juga meningkat, sementara banyak yang ingin mempunyai pekerjaan full-time, hanya bisa mendapatkan pekerjaan part-time.
Sementara itu, sebagian besar tenaga kerja yang kehilangan pekerjaan di daerah perkotaan karena Krismon pindah ke pedesaan dan masuk ke dalam sektor informal (terutama di bidang pertanian).
Walaupun Indonesia telah mengalami pertumbuhan makro ekonomi yang kuat sejak tahun 2000-an (dan Indonesia telah pulih dari Krismon), sektor informal ini - baik di kota maupun di desa - sampai sekarang masih tetap berperan besar dalam perekonomian Indonesia. Walau agak sulit untuk menentukan jumlahnya secara pasti, diperkirakan bahwa sekitar 55 sampai 65 persen pekerjaan di Indonesia adalah pekerjaan informal. Saat ini sekitar 80 persen dari pekerjaan informal itu terkonsentrasi di wilayah pedesaan, terutama di sektor konstruksi dan pertanian.
Dipekerjakan di sektor informal menyiratkan risiko tertentu karena pekerja sektor informal biasanya memiliki pendapatan yang lebih rendah dan tidak stabil. Lagipula mereka tidak memiliki akses ke perlindungan dan layanan dasar. Sementara itu, arus uang di sektor informal tidak dikenakan pajak dan kegiatan informal tidak dapat dimasukkan dalam perhitungan produk nasional bruto (PNB) atau produk domestik bruto (PDB). Oleh karena itu, pada dasarnya, sektor informal tidak baik bagi pekerja dan tidak baik bagi perekonomian.
 
untuk ini saya impformsikan lowker kepada warga net yang mungkin membutuhkan pekerjaan,
pembukaa recruitmet dari segala penjuru perusahaan yaitu salahsatunya ialah pt pertamina
https://recruitment.pertamina.com


untuk inin per tanggal 30 juni terakhir
ayo buruan daftar jika berekenaan memakai SKHU pun juga bisa


syarat masuk nya itu kamu harus  register dulu
dengan EMAIL , KTP , Nama LENGKAP sesuai dengan Ktp kamu

setelah itu kamu menunggu email dari pertamina yang asli
kamu akan diberikan username, dan password

nah setelah selesai baru kamu berhak login ke website pertamina.com
tamatan yang berlaku
SMA SMK D3
lalu kamu mengikuti prosedur dari pertamina


nah diatas contoh email yang didapat  dari email untuk hak akses
terima kasih atas kunjungan

Comments

Popular posts from this blog

MENENTUKAN BILANGAN GANJIL DAN GENAP DI EMULATOR ANDROID AVD

MULTI USER FOR ANDROID STUDIO WITH MYSQL